Hadapi Musim 1441 H, Proin Travel Akan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Posted on Posted in Haji

kabar17.com – Menghadapi musih haji, Proin travel menggelar rapat kerja (raker) persiapan musim 1441 H. Kegiatan yang di selenggarakan di Saung Dolken, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor tersebut di ikuti oleh seluruh cabang Proin travel se-Indonesia seperti dari Medan, Bengkulu, Lampung, Makassar, Gorontalo dan hampir seluruh kota di pulau Jawa.

Direktur Utama (Dirut) Proin Travel, Febi Martawardaya merasa bersyukur apa yang telah dilalui Proin travel di setiap tahunnya. Kemudian selanjutnya, pihaknya akan melakukan persiapan untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan agar lebih siap menghadapi musim baru.

“Kita memberikan harga yang kompetitif dan tentunya tidak berbenturan dengan kebijakan kementerian Agama, sebab dalam SK kementerian agama dimana standar harga minimal Rp. 20 juta dan kita tidak mau di bawah harga standar pelayanan pasti dan dan tidak bermain dengan marketing – marketing bersifat yang melanggar sareat,” ucap Febi kepada wartawan pada Kamis (11/4/19).

Untuk menghadapi persaingan, Febi mengatakan pihak akan kembalikan kepada niat dan tujuan dari Porin travel. pihaknya juga akan memberikan pelayanan dan edukasi.

“Untuk umroh kita akan tetap meningkatkan pelayanan, kemudian dengan berbagai macam dinamis peraturan yang berubah ubah, kita akan ikuti saja,” katanya. (KY)

https://kabar17.com/hadapi-musim-1441-h-proin-travel-akan-tingkatkan-kualitas-pelayanan/